LIJIT SEARCH

SUPER DOWNLOAD NO COMMERSIAL LINK / SUPER DOWNLOAD TANPA IKLAN


Website Ini Mendeteksi Alamat IP Anda. This Site Detected Your IP Address.Be Carefull

Situs Jejaring Sosial Indonesia

Surga Belanja Online Anda

Sabtu, 06 Oktober 2012

Tips Merawat Battery Handphone agar Awet


Batere original dari pabrik, di produksi dengan pengawasan dan kualitas kontrol yang baik, sehingga menjamin kualitas kandungan listriknya yang sesuai dengan type handset. Dari pabrik, umumnya batere telah di isi setengah penuh, sehingga bisa di pakai untuk melakukan aktivasi pada handsetnya.

Seperti membeli sepeda motor baru, kilometer 0-1000 km pertama di anjurkan agar tidak membawa motor dalam kecepatan tinggi.
Sama halnya seperti batere baru, membutuhkan penyesuaian dalam pengisian, 3 sampai 5 kali, kira – kira total sekitar 14 jam ( tidak sekaligus 14 jam tapi parsial 3 smp 5 kali). Setelah 14 jam, kekuatan optimal batere baru bisa di gunakan dengan maximal.

Batere jenis lith-ion tidak memiliki efek memori seperti jenis baru terdahulu (nikel-cadmium), jadi bisa di isi meski kondisinya tidak kosong. Dan batere lith-ion tidak memerlukan pengosongan sebelum di isi. Dianjurkan, pengisian batere tidak lebih dari 12 jam!

Jika handset tidak di gunakan, sebaiknya batere di copot, jangan di taruh di dalam handset meskipun handsetnya di matikan.

Batere lith-ion di sarankan di isi pada saat indikator di layar handset sudah kuning, jangan sampai menunggu merah.
Seringnya membiarkan batere sampai benar – benar habis ( 0% daya), bisa mengakibatkan batere tidak bisa di isi dengan charger standartnya lagi.
Satu – satunya cara adalah dengan melakukan pengisian dengan mengunakan desktop charger.

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan Kirim Saran Dan Komentar Anda

Saran Kritik & Komentar

Masukan Nama,E-mail & Komentar Anda,Tentang Produk Dan Layanan Website Kami. Kemudian Klik Submit Untuk Mengirim Komentar. Untuk Mengulangi Formulir,Klik Reset.

Nama Lengkap
E-mail Aktif
Komentar,Saran,Kritik